6 months ago

Minimarket rumahan menurut saya adalah bisnis masa depan. Bisnis yang terkait dengan kebutuhan sehari2 memang tidak akan lekang di gerus zaman. Di era yang serba cepat ini kebutuhan kecil seringkali tidak bisa dipisahkan. Kebiasaan konsumen yang berbelanja di supermarket akan mulai tergerus oleh waktu, konsumen akan mulai beralih ke minimarket lokal atau minimarket rumahan.


Saya sendiri berfikir bahwa model yang seperti ini akan sangat banyak sekali modelnya. Di Jepang dikenal dengan istilah konbini, nah kita menganl istilah toko kelontong modern. Jika kita menilik lebih jauh sebenarnya akan sangat banyak peluang yang bisa kita apatkan disini.

Menilik penjelasan yang disampaikan oleh salah satu sumber kami yang berada di bali yaitu Rak minimarket Bali, disebutkan disana bahwa keberadaan minimarket ini akan semakin banyak dibutuhkan oleh konsumen jangka pendek dan menengah.

Pertanyaanya, apakah sepadan semua itu dengan kebutuhan kita? tentu sangat sepadan. Ada banyak hal yang bisa kita jual disini, tidak hanya kebutuhan kelontong tetapi sekaligus juga pulsa atau jasa sejenis yang lain. Hal ini akn sangat menarik.

Menilik salah satu web tentang rak minimarket Jogja disebutkan diana bahwa di rak minimarket Jogja saja, gerakan semacam ini bisa masuk akal untuk dilakukan. Selebihnya kita bisa jalan seniri untuk memulainya

Kami menulis blog ini dengan sumber Rak Minimarket yang harapanya akan memberikan anda gambaran tentang bagaimana memulai bisnis minimarket yang baik. Selamat mencoba

← Memulai Usaha Minimarket Toko Rak Bonafide →